TATAPAN MASA DEPAN

            Wanita merupakan Ciptaan Tuhan yang sangat Indah dan dipuja-puja oleh Pria sebagai Teman Hidup. Sebagai tulang rusuk yang hilang, wanita merupakan penentu dalam suatu keluarga. Pria yang sukses selalu memiliki seorang wanita yang selalu berdoa untuk kesuksesannya.

            Salah seorang wanita ternama di Indonesia adalah Raden Adjeng Kartini. Anak dari Bupati Jepara pada jamannya ini, juga merupakan keturunan Bangsawan Jawa. Kartini memberikan pengaruh besar melalui tulisan-tulisan suratnya yang kemudian dirangkum menjadi Door Duisternis tot Licht yang arti harfiahnya “Dari Kegelapan Menuju Cahaya” atau yang lebih terkenal sebagai “Habis Gelap Terbitlah Terang”.

            Terang yang sangat berdampak bagi orang banyak terutama Wanita dalam melakukan emansipasi wanita. Ada kekuatan wanita yang tidak dapat dimiliki oleh Seorang Pria, oleh karena itu sentuhan wanita sangat dibutuhkan di setiap segmen hidup, terutama dalam memancarkan kasih sayang.

            Pribadi yang anda memiliki sekarang ini merupakan hasil dari perjuangan darah seorang wanita, yaitu Ibu. Kasih sayang yang diberikan kepada Anda hanya semata-mata untuk memberikan Masa Depan Anda yang lebih baik dari Dia.

            Tatapan Masa Depan yang Ibu harapkan ke Anda, merupakan Kasih Sayang Tuhan yang dipancarkan melalui Manusia. Jika Anda adalah Wanita, apakah Anda tidak merasakan Karunia yang Tuhan berikan?

            Jangan pandang Masa Lalu Anda jika memang buruk, pandanglah tujuan hidup Anda di dunia Ini. Anda diciptakan untuk melengkapi suatu hubungan, untuk menunjukkan kasih sayang, dan sudah pasti menjadi berkat. Jadi jangan sampai ada orang yang menghalangi anda untuk melakukan hal tersebut. Pakai diri Anda semaksimal mungkin, karena hidup anda tidak ada istilah “Continue?” jika sudah meninggal.

            Ingat, Sehabis Gelap adalah Terang dan Sehabis Badai adalah Pelangi. Menarilah dalam Hujan karena itu merupakan Karunia Tuhan yang kita patut nikmati. Jangan bilang Anda sudah terlambat, Kartini saja hanya hidup 25 Tahun di Dunia ini, namun sudah memberikan dampak yang luar biasa, Apalagi Anda yang masih diberikan hidup Panjang!!

Bangkitlah wahai Wanita yang Cantik! Anda adalah semangat Dunia!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s