SUKSES ADALAH……

            Seiring berjalannya Waktu, mulai dari pertama kali oksigen masuk ke dalam tubuh hingga oksigen sulit lagi diraih, ada ruang diantaranya yang disebut dengan Kehidupan. Kehidupan adalah anugerah yang menandakan hadirnya Sang Maha Kuasa sebagai Sang Pemberi. Kelahiran sebagai awal dari kehidupan, diisi dengan penuh darah dan tangis oleh Orangtua. Setelah berjalannya waktu, kursi sekolah diembannya, sampai akhirnya Uang bisa masuk ke rekeningnya dengan kristalisasi keringat.

            Pagi hari 4 kaki, Siang Hari 2 Kaki, dan Malam hari 3 Kaki, seperti itulah teka-teki tentang kehidupan manusia. Namun, seperti Siang Hari yang sudah menjadi 2 Kaki, Manusia sudah dipacu untuk menentukan Arah Hidupnya. Apa cita-citamu nanti? Dokter? Tentara? Pangeran? Putri Indonesia? Pemusik? Atlit? Kesemuanya itu akan menjadi titik awal untuk mengembangkan tubuh agar dapat mencapai cita-cita.

            Jika dibawa ke ruang yang lebih sempit lagi, Targetnya adalah Sukses. Sukses untuk mencapai cita-cita, sukses untuk menjadi orang kaya, sukses untuk membangun keluarga, dan sukses untuk menjadi berkat. Era yang semakin berkembang ini, sering kali, sukses itu diartikan dalam bentuk materi, yaitu uang, rumah, mobil, perusahaan, dan lainnya yang dapat dihitung.

            Namun, tidak semua berpendapat sama, Sukses juga dapat diibaratkan yaitu mendapatkan sesuatu yang bisa dibeli dengan uang maupun yang tidak bisa dibeli dengan uang. Apakah anda dapat membeli Kasur, namun tidak ingin tidur nyenyak (tidak dapat dibeli)?

            Setiap pribadi mempunya taraf individual yang berbeda untuk menentukan Garis Akhir dari Sukses. Oleh karena itu, pastikan target anda adalah target yang dapat dikejar dan tentu saja yang harus anda kejar. Usaha untuk mencapai sukses merupakan kunci untuk menjadi sukses.

            Banyak Kunci yang diberikan oleh Motivator untuk membuka pintu kesuksesan anda. Namun, Apakah Kunci itu sesuai dengan target anda? Seharusnya sesuai, karena pengalaman lah yang telah menciptakan Kunci tersebut. Pastinya, tidak akan sama caranya ataupun jalannya, namun harus disesuaikan dengan keadaan. Bukan hanya Kunci yang harus anda punya, namun apakah Pintu itu sudah benar-benar terbangun? Maksudnya apakah, Sukses yang anda tentukan, sudah benar-benar yang anda ingin kejar?

            Kesuksesan itu akan berarti jika bermakna untuk diri anda sendiri (membawa kebaikan) dan juga dapat bermakna untuk Orang lain. Kehidupan anda diberikan untuk dapat memberikan kehidupan kepada orang lain. Jangan pernah takut untuk memberi dari hasil kesuksesan anda, karena Anda diberi untuk memberi.

Seperti Petinju, Anda lebih baik memberi dibandingkan menerima. Usahalah terus untuk mencapai Pintu Sukses Anda, karena dibalik Pintu itu sudah ada Taman Bunga yang menanti Anda.!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s